Integrated Marketing Communication Palembang Indah Mall Dalam Membangun Brand Equity Menjadi One Stop Shopping Mall
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui optimalisasi dari pelaksanaan IMC dalam membangun ekuitas merek Palembang Indah Mall menjadi one stop shopping mall. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah integrated marketing communication menurut PR Smith & Ze Zook tentang marketing communications: Integrating Offline and Online with Social Media. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kualitatif dan jenis data deskriptif. Teknik pengumpulan datanya adalah metode wawancara mendalam, observasi, dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan proses IMC Palembang Indah Mall (PIM) perlu ditingkatkan lagi agar pelaksanaan IMC berjalan dengan efektif sehingga cita-cita dari Palembang Indah Mall menjadi one stop shopping mall bisa tercapai. Dari penelitian diketahui bahwa diperlukan pengelolaan dan pengoordinasian IMC yang lebih baik lagi seperti koordinasi yang baik antara pihak manajemen dan tenant serta menjalankan fungsi public relations dengan baik.